Centrin TV Kabel Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 19 Juni 2012 | 01.01


Sekilas mengetahui Centrin TV Kabel, Central Tivi Digital adalah televisi berlangganan dengan teknologi Satelit dengan nama komersial: Centrin TV. Centrin tv adalah salah satu tv berlangganan terbaik saat ini di Indonesia, dengan paket harga yang murah dan kualitas yang ramah membuat siapa saja akan tertarik untuk menggunakannya. Banyak orang belum mengetahui layanan centrin tv kabel dan ini adalah kerugian bagi mereka yang selalu tersangkut oleh brand pada saat berlangganan namun kualitas dan harganya mahal.

Centrin TV datang dengan visi dan misi yang baru bagi siaran tv satelit di Indonesia yang saat ini sedang berkembang pesat. Centrin TV menjadi pemimpin pasar di industri TV Berlangganan di Indonesia dengan mengutamakan kualitas, akseptibilitas dan program yang mendidik, menghibur, inspiratif dan informatif.

Perkembangan TV Kabel lebih dulu dikenal di Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Asia Timur. Namun walaupun TV kabel hadir di beberapa negara, yang paling utama adalah di Amerika Selatan dan Timur Tengah. Di Indonesia, Kabelvision merupakan operator TV kabel yang pertama. Singkatan CATV seringkali digunakan untuk mengartikan TV Kabel. Sebenarnya CATV merupakan singkatan dari Community Antenna Television. Sementara itu TV kabel yang pertama ditemukan karena wilayah dimana penerimaan over-the-air terbatas oleh daerah pegunungan. Hal ini membuat antena komunitas yang sangat besar dibangun dan dibentangkan kabel dari antena tersebut menuju rumah-rumah dari setiap individunya.

Centrin tv telah hadir sebagai regenerasi dari beberapa tv kabel sebelumnya yang pernah ada dan ini merupakan suatu kebanggan bagi Indonesia karena nama centrin tidak hanya terkenal di Indonesia melainkan sampai ke luar negeri sana. Centrin pun hadir dalam Festival Komputer Indonesia 2012, Dengan ikut berpartisipasi di dalam acara ini, diharapkan dapat mempermudah calon pelanggan Centrin TV untuk melakukan pendaftaran serta mendapatkan informasi seputar produk yang ditawarkan. Dapatkan promosi menarik-gratis biaya berlangganan selama dua bulan bagi kostumer yang mendaftar selama acara berlangsung.

Selain tampil dalam Festival Komputer Indonesia 2012, Centrin TV pun ikut memeriahkan Pekan Raya Jakarta dengan berbagai promo yang menarik serta penwaran yang sangat menguntungkan bagi anda para calon konsumen TV Berbayar Termurah ini.

0 komentar: