Acara TV Kabel

Written By Unknown on Selasa, 19 Juni 2012 | 03.33


Bagi anda yang sudah berlangganan tv kabel di Centrin tv dan ingin mengetahui Jadwal Acara TV Kabel bisa langsung melihat di web Centrin TV dan disini saya akan memberikan beberapa informasi acara terbaru bulan ini dan juga acara tv kabel terfavorit. Lihat Resensi Film :

TRANSFORMERS PRIME

Setiap malam, mulai 18 Juni 2012 pukul 18.00 WIB

TRANSFORMERS PRIME kembali merayakan kemenangan dari autobots melalui animasi paling mutakhir yang dihasilkan komputer yang pernah dilihat di televisi. Prime memperdalam epik mitologi baik dari Autobots dan Decepticons, dengan kemasan baru dan segar bagi para penonton dan penggemar. TRANSFORMERS PRIME akan memberikan aksi dahsyat serta drama manusia ke tingkat yang belum terlihat sebelumnya.

The Boss II

Mulai Rabu, 20 Juni 2012 pukul 20.30 WIB

The Boss kembali! Chef Bruce kembali ke layar tivi di musim ke 2 acara original AFC. Ikuti Chef Bruce dalam perjalanannya di Philiphine dan interaksi dengan orang lokal. Saksikan kemahirannya dalam membuat masakan barat dengan sentuhan Filipina yang unik dan lezat. Bersiaplah untuk menyaksikan The Boss 2!

BRAND NEW SEASON

Law & Order: Criminal Intent S10
Setiap Senin, mulai 25 Juni pukul 20.00 WIB

Duo dinamis: Merindukan Goren dan Eames? Mereka juga merindukan Anda. Bagaimana akhir kisah serial kriminal ini? Setelah dipecat karena pembangkangan, Goren sekarang kembali ...dengan sepenuh hati. Kali ini, konflik, penipuan dan intrik melampaui berkas perkara ketika, polisi sekaligus psikolog brilian yang diperankan oleh Julia Ormond menggali masa lalu Goren itu yang bermasalah.

Jadwal Acara TV Kabel

0 komentar: